Kamis, 07 Oktober 2010

Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia [ Full ]

| Kamis, 07 Oktober 2010 |89 komentar

Ingin Langganan Artikel Menarik?
Kirim artikel ini dan dapatkan artikel-artikel menarik terbaru.

Home » Site Map » Category [ | | ] » Disini

Kumpulan Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia [ Indonesia - Sunda ]
Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia [ kamus Lengkap ]
Update Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia Lengkap
Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia [ Sunda - Indonesia ]
Kamus Lengkap Bahasa Sunda

Google Terjemahan [ Translate ] Bahasa Sunda ke Indonesia [ Full ]

Kamus Lengkap :
Bahasa Indonesia - Bahasa Sunda
Fitur Terjemahan:
  • Indonesia Ke Sunda
  • Indonesia Ke Sunda Halus
  • Indonesia Ke Sunda Kasar
  • Sunda Ke Indonesia
Cara penggunaan :
  • Indonesia ke Sunda : Antur ID Ke Sunda atau,
  • Sunda ke Indonesia : Antur Sunda Ke ID
  • Lalu Klik Terjemahkan!
Jika ada script atau tampilan yang rusak, mohon untuk hubungi Costumer Service.
Berikut Translator Bahasa Sundanya :



Cara penggunaan :
  • Indonesia ke Sunda : Antur ID Ke Sunda atau,
  • Sunda ke Indonesia : Antur Sunda Ke ID
  • Lalu Klik Terjemahkan!
Fitur Terjemahan:
  • Indonesia Ke Sunda
  • Indonesia Ke Sunda Halus
  • Indonesia Ke Sunda Kasar
  • Sunda Ke Indonesia
Jika Anda mencari Buku Tata bahasa Sunda bisa membuka link disini
Jika ada script atau tampilan yang rusak, mohon untuk hubungi Costumer Service.
»» Kamus Lengkap bahasa Indonesia - bahasa Sunda

Protected By : DMCA.com MyFreeCopyright.com Registered & Protected
UU Nomor 19 Tahun 2002 [ UU Hak Cipta ]

Anda tertarik dengan artikel ini? Bila Anda ingin me-Copy artikel ini,
Silahkan besertakan sumber dengan menaruh alamat berikut ke dalam artikel :


Loading...
Lihat semua Artikel disini | Site Map | Submit artikel ini ke LintasBerita.com
Yang mungkin Anda cari :

Poskan Komentar | Kembali Ke Artikel | Kembali Ke Atas ↑

Baca dulu!!!
[ Blog NoFollow ] Anda bisa bebas berkomentar, entah itu komentar baik atau jelek. Karena kotak komentar ini tidak saya pasang moderasi, jadi jika Anda berkomentar, saya tidak membaca komentar Anda, dan komentar Anda langsung muncul tanpa sepengatahuan saya.
[ Maaf saya tidak membaca komentar Anda ] Selamat berkomentar ria :

89 komentar :

Anonim mengatakan...

:P

Anonim mengatakan...

TRANSLATE NYA MANA WEY???? KOK GA ADA??

Anonim mengatakan...

blogger magazine Jancuk,,,
mana translatenya,,
artikel bohongan,,,
wasuuuuu,,,,

MF Modifier mengatakan...

emang ni artikel boongan koq, sapa bilang ini artikel beneran ???
wahahahaha goblog lu ngapain juga masuk sinii . . . . wahahahahahahhaanjinkkk bodooo

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

bahasanya kok aneh, jgn nyesatkan orang lah

Anonim mengatakan...

good job bro,

Anonim mengatakan...

basa indonesia ke basa sunda ini mah..
lain basa sunda ke basa indonesia.??
sedikit membantu... tapi masih kurang optimal.
trims....

Anonim mengatakan...

Agak Ngacok

Anonim mengatakan...

mana translatenya? aku butuhnya itu :((

Anonim mengatakan...

mna link nya ku btuh skrng oge nya ari sia ngawadul nya,...............
:((

aaaaa mengatakan...

x( =)) =(( :-L

Anonim mengatakan...

kang..

Ieu Teu Aya Translate Bahsa Sunda ka Bahsa Indonesia ?? :-/

Anonim mengatakan...

mana translatenya ?? artikel asuuu

Anonim mengatakan...

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Selamat pagi dan salam sejahtera

Yang terhormat kepala sekolah NAMA SMP
Yang kami hormati guru-guru sekalian
Yang berbahagia, orang tua siswa NAMA SMP
Dan teman-teman yang saya cintai

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang berkenan atas waktu dan kesempatan ini, sehingga kita dapat hadir di tempat ini di acara perpisahan kelas 9 NAMA SMP tahun ajaran 2009/2010 pada pagi ini

Saya mewakili teman-teman menyadari bahwa selama kami menjadi siswa di NAMA SMP ini pernah membuat guru menjadi kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang tulus dari hati bapak/ibu guru

Pada kesempatan ini juga saya mewakili teman-teman mohon maaf pada bapak ibu, ayah bunda kami, atas kesalahan kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja

Saya dan teman-teman, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan juga ayah bunda yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi

Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menhampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tak bakal dilupakan begitu saja

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjuntkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya

Sukses untuk terus maju meraih cita. Semoga NAMA SMP selalu jaya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Anonim mengatakan...

SARAPPPP !!!!! mana translate nya ??????

Anonim mengatakan...

ga ada transletnya, gimana ini, cuma muter2.

Anonim mengatakan...

;;) yee sekarang ngerjain tugas bahasa sunda ga susah lagi dehh ...

Anonim mengatakan...

kentut tae ni ..

Anonim mengatakan...

b-L

Anonim mengatakan...

hjmyhoi

Anonim mengatakan...

mulia sakali haté anjeun

g' mengatakan...

terimakasih....

Sangat membantu.

laras mengatakan...

tolong bantu saya, translate kan bahasa sunda ke indonesia pada biantara ini :

MIELING HARI SUMPAH PAMUDA

Para saderek sadaya nu sabangsa jeung sanagara.

Assalamualaikum Wr. Wb

Dina sajarah perjuangan bangsa urang sadaya uninga, ten dina tanggal 28 Oktober 1928 sadaya pemuda Indonesia ngahiji, lantaran kadorong ku hate sanubarina anu suci murni sahingga ngarasa sanasib sapananggungan. Sahingga dina Kongres Pamuda tanggal 28 Oktober 1928 ngalahirkeun sumpah satia anu luhur ti para pamuda bangsa Indonesia, anu saterusna dikenal sabagi hari “Sumpah Pamuda”.

Kumargi eta satiap tanggal 28 Oktober , sadaya bangsa Indonesia mieling kana ayana hari Sumpah Pamuda, sapertos anu nuju dilaksanakeun ku urang ayeuna.

Ku ayana mieling hari sumpah pamuda ieu mangga urang sambut ku tasyakkur kahadirat illahi rabi. Anu mudah-mudahan Allah SWT maparin berkah ka nagara urang sarta tetep nagara urang aya dina beungkeutan persatuan anu salamina. Urang parantos maklum yen dina tanggal 28 Oktober 1928 eta sacara buleud nampung kakuatan pamuda Indonesia kalayan sumpah satia hiji bangsa, hiji nusa jeung hiji bahasa. Dimana samemehna kakuatan pamuda teh papisah dina kelompokna masing-masing sareng anu sifatna kadaerahan, sapertos halna Yong Yava, Yong Sumatera, Yong Selebes, Yong Ambon jeung sajabana.

Kulantaran ngarasa sanasib, mangka kagugah kasadaran para pamuda nu ngeunaan kacida pentingna persatuan jeung kesatuan Nasional.

Berkah ayana kasadaran persatuan jeung kasatuan eta anu ngarupakeun kakuatan utama kana ngahontalna kemerdekaan dna tanggal 17 Agustus 1945 sabagi pintu gerbang anu kahiji pikeun ngahontal cita-cita bangsa Indonesia anumerdeka jeung berdaulat.

Ku ngayakeun paringetan Supah pamuda ieu hayu urang babarengan ningkatkeun kataqwaan urang ka Allah SWT. Nyaeta di antarana nagmalkeun ikrar Sumpah Pamuda 28 Oktober 1928.

Dosa kacida, munafeq ngarana jalma anu ingkar kana jangji atawa sumpahna. Sabab ngemutkeun dawuhan Rosulullah SAW. Disaurkeun kieu:

AYATUL MUNAAFIQINA TSAALATSUN, IDZA HADATSA KADZABA WA IDZA WA’ADA AKHLAFA WA IDZA TUMINA KHANA.

“Ari cirri-cirina jalma anu munafeq aya tilu nyaeta: dimana nyarita sok bohong, dimana jangji sulaya/ingkar jeung dimana diamanatan khianat.”

Urang bangsa Indonesia khususna para pamuda Indonesia, ngabogaan kawajiban sarta tanggung jawab pikeun ngabina kasatuan jeung persatuan bangsa. Para pamuda kudu wani ngarombak sagala kabatilan jeung hal-hal anu teu sarua jeung ajaran agama katut falsafah nagara. Sabage pamuda ulah putus pangharepan, pantang mundur upama cita-citana tacan laksana sarta kudu jadi pamuda anu iman tur taqwa ka Allah SWT. Pamuda salawasna ngabogaan daya cipta, rencana jeung pinuh ku inisiatif pikeun kamaslahatan umat sarta pamuda boga kakuatan persatuan jeung kasatuan lahir jeung batin di antara sasamana.

Dina salahsahiji katerangan disaurkeun kieu :
“Dina leungeun pamuda aya tangguna jawab sagala urusan kahirupan, jeung kahirupan hiji bangsa gumantung kana maju atawa mundurna pamuda di eta nagara.

Berkahna tina hasil perjuangan rakyat jeung pamuda Indonesia, kiwari kudu di buktikeun ku jalan ningkatkeun pangwangunan dina sagala bidang pikeun kabagjaan jeung kasajahteraan urang sadaya, boh di dunia atawa di akherat engke.

Akhirna sabagi penutup sambutan ti simkuring ieu, hayu urang babarengan ngahiji dina hiji kasatuan pikeun nangtungkeun jeung mertahankeun falsafah Pancasila jeung UUD 1945, sabagi falsafah jeung pandangan hirup bangsa. Sarta mudah-mudahan khususna para pamuda bangsa sing jadi pamuda panerus jeung pencetus sagala ide anu hade demi pikeun ngahontal cita-cita jeung harepan urang sadayana.

Mudah-mudahan Allah SWT salamina ngalimpahkeun rahmat sareng kasalametan ka para pamuda bangsa jeung nagara Indonesia. Amin!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb

terima kasih :p

Anonim mengatakan...

gfj

Anonim mengatakan...

akh,yg bner aja nieh!kta'a sunda- indo?skrg malah indo-sunda puyeng ni ngerjain tugas b. sunda! -`-"
~X(

Lulu mengatakan...

ahhhhhhhhhhhhhhhhhh..............
kok,gak bisa translate sunda ke indonesia yah.....?

ayu mengatakan...

hekhhhhhhhhhhhh

knpa sih gk bisa translite sunda ke indo?????

x( :-L ~x(

Anonim mengatakan...

asuuuu....
boongan...
guobblokkkkk.......

Anonim mengatakan...

sundanya kasar sekali :-L

Anonim mengatakan...

bahasanya sunda kasar gimana seeeeeh ~x(

Anonim mengatakan...

saya pingin diajari bahasa sunda

cika_orange mengatakan...

maaf mana translate yaaa...
saya sedang butuh bnget nih...
buat tgas2 skolah....

Anonim mengatakan...

:-t
aduh

Anonim mengatakan...

taeeeeeeee

Anonim mengatakan...

:)) :((

Anonim mengatakan...

hai mbak

mutiara mengatakan...

abi bogoh kamane???

mentari mengatakan...

bahasanya capruk si?

risa prapins mengatakan...

Saya butuh transelite bahasa sunda ke indonesia bukan bhasa indonesia ke sunda :(

Anonim mengatakan...

aaammpuunn :-t

Anonim mengatakan...

mna translate'a?
sarap artikel iye teh.. x(

Anonim mengatakan...

:-O pengen nya b.indo-sunda

Anonim mengatakan...

keren ;)) ;;) ;)

Anonim mengatakan...

gk yakin :-L

Anonim mengatakan...

teu baleg silaing mah translate na mana att akang............

Nisa mengatakan...

Terimakasih ya,, sekarang kalau ada tugas bahasa sunda gak usah repot-repot buka-buka kamus :D

Vina mengatakan...

Cara sunda ke indo gmn?ribet bgt. Ah kalo gtu w mlz ah.
EEeeegghhh

Anonim mengatakan...

Yah ni mah g bisa membantu kalo g ada sunda ke indo! :-C

Anonim mengatakan...

:)]

Anonim mengatakan...

blog ginian kalo ketauan polisi bisa di tahan..

lapor polisi rame rame aja..

vera mengatakan...

mana translate nya :(( :-/ x( b-( :-L

Anonim mengatakan...

Kontol...!!
Blog-nya kaya tai asu....
Pemilik blog kaya anjing berbulu jembot...!

Anonim mengatakan...

xoq gg kluarrr ciiehhh ???? :-/

Anonim mengatakan...

BLOG JEMBUT !!!

SILET PITIK... TAI ASUUU...!!!!!!

Anonim mengatakan...

GENJIKK ARTIKEL GENJIK TIPU LOE

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

:)) :p ~x(

Nana El Malsyah mengatakan...

Ko saya jadi ya translate indo ke sunda...:-@
#bingung euy

Dio Pecinta Film Eureka SeveN & Perang mengatakan...

http://tarjamah.sabilulungan.org/teks.php

Anonim mengatakan...

sunda ka indonesianya mana

trading strategies mengatakan...

=))

Sanktiaji mengatakan...

bro saya punya cara menterjemahah kan dari bahsa sunda ke indonesia atau sebaliknya silah kan ke sini>>http://ilmu-dot.blogspot.com/2012/06/terjemahan-bahasa-sunda-dan-indonesia.html

Anonim mengatakan...

ti balik judul ieu mah
lain sunda - indonesia
tp kalaka indonesia - sunda..
teu eucreug ahh

Deris Riandi mengatakan...

MANA TRANSELTNYA !!

taufik sahputra mengatakan...

salam kenal ya dari (topik putra fi) FACEBOOK

fani maureen mengatakan...

gabisa sunda ke indo ya klo ada komen ya soalnya butuh bgt lgee ngerjain pr damn! X(

fani maureen mengatakan...

kok gabisa sunda-indo sih??damn!

Anonim mengatakan...

katanya goggle translate, mana dia ???? sa gelo eta !!!

Widya Pramitha mengatakan...

:(

Anonim mengatakan...

aku sunggu sayang sama kamu tapi kenapa kamu tak menghargai aku

dini febriani mengatakan...

cc

robbiansyah herulie putra mengatakan...

mana basa sunda ke indonesianya? :-L

robbiansyah herulie putra mengatakan...

mana basa sunda ke indonesianya?
:-L

Anonim mengatakan...

Jiah pake Loka tarjamah lagi udh tau kgk bisa x( :(( :(

Shabrina Anindita mengatakan...

nggak ada gunanya nih blog!!! -_-

Anonim mengatakan...

SEmpak Fir'aun, isinya booo'ng !!!!!! ccd....

Anonim mengatakan...

arrgh...... x(
:-L

Dery suhandi mengatakan...

Dasar Ea lho klo ntu boongan knapa lho tulis kurang di hajar kali lhO Ea

felia gothicprinces mengatakan...

aduh,,,pengen belajar bahasa sunda gimana si biar cepet bisa ...

iwan rabuansyah mengatakan...

iya translit nya gak ada

Anonim mengatakan...

anjing teh translate eweh nu bener

GEYO GEYO mengatakan...

modol cing gede!

Anonim mengatakan...

modool Aa,,,, Aa terang miceun tai teu? Aa sok miceun tai tara?
osok nenk
ieu suarana alit teu kadangu ...!
Aa W-I
w i paan loTeteh warli jeung Aa Imoenk

Anonim mengatakan...

lieur ah

sigit septianto mengatakan...

wo sontoloyo suuuu

Anonim mengatakan...

mana translate nya ah kamfrret

Anonim mengatakan...

anjir lahhhhh malah balik balik lagi koplokk:'(((((((

Anonim mengatakan...

makasihh banget... translatornya asik lengkap


Update Artikel di Akun Anda

Fans Page (New Widget)

Penayangan Halaman

Versi web | Lihat versi ponsel
© Copyright 2011 - CentralArtikel.com | Design By Lutfi Setiyawan | Official published in 20 Mei 2010 | Best view in Google Chrome