Sabtu, 18 September 2010

Media Kenalan | Tempat Pencarian Kenalan Teman [ Atau Pacar ]

| Sabtu, 18 September 2010 |190 komentar

Ingin Langganan Artikel Menarik?
Kirim artikel ini dan dapatkan artikel-artikel menarik terbaru.

Home » Site Map » Category [ | ] » Disini
Media Kenalan | Tempat Pencarian Kenalan Teman

http://blogious.com/wp-content/uploads/2010/07/kenalan-di-bhi-med.jpg
Merasa sepi jadi bete banget kalo mau SMS nggak ada temen. Bisa kok kumpul di sini, saling berbagi biodata atau keterangan-keterangan seputar kehidupan yang bisa anda bagi. Tampilkan juga nomor handphone secara lengkap kalau niat anda memang ingin mencari teman.

Dengan artikel ini, saya harap anda bisa saling mengenal dan syukur kalau bisa menjadi teman walau sekedar SMS atau apa. Selain SMS bisa juga anda saling mengirimkan salam untuk keluarga, pacar, teman, sahabat dan lain-lain. Artikel ini akan selalu update seiring masuknya pesan di email dari anda.
Dibuka untuk umum lho, jadi nggak dipatok untuk satu daerah saja misal Yogya. Tapi kalau anda bertujuan mencari teman di Yogya, kasih aja keterangan. Cowok ataupun cewek masuk saja. Mengenai judul, nggak usah terlalu dipikirin. Untuk menarik perhatian saja. Jadi untuk semua kalangan kok. Tua muda siapa pun jadi.
Nah, sekarang bingung cara memulai dengan media kenalan artikel ini? Gampang saja kok. Anda tinggal isi form di bawah ini maka secepatnya akan ditampilkan untuk update dan langsung memulai kenalan. Memang ini bukan forum tapi semoga saja bisa membantu.

Message :

from: Yohan / 085757107498
Ingin mencari teman, kerabat, pacar dan siapa saja
from: Santoso (tuk bayan tulla) / 085228145063
hmmmm,,,,,nikmatilah.
from: akhwat / 083820494425
assalamualaikum..
from: prayitno / 085741966658
sapa aja yang pengen di ajak temanan baik itu cowok atau pun cewek…….
from: Bani / 085246041494
Saya bani di banjarmasin. Ingin cari shbt nch. Yang pada mau shbtan sm saya nich bisa sms aja saya di 085246041494. Trimksh
from: indah wahyuni / 081274144631
assalamualaiukum’kenalin aku indah di jambi mau cari sahabat dimana aja berada’..weblog aku www.putrikemben.wordpress.com ku tunggu ya
from: rika imutzz / 085754534638
hyyyyyyyyyyyy
kalo mw knlan m gw..hub gw 085754534638…………..
gw mau cr shbt..krna gw kspian bgt ne
from: yandi / 081995192859
perkenalkan yan.buat cwek/tante.mau bertemanan sam yan hub 081995192859 di jamin
from: AHian / +60146505806
Saya hanya mau cari teman curhat khusus cewek
sms ke +60146505806
from: febrina / 02195897501
assalamualaikum,,
aq bian,aq mw cari jodoh ni yg merasa dirinya cwo..please caal me..
trims..
from: mawardi / 085780608984
mo cari tmand yach ma gw az d jmians psti perzhbwatn ktya abdi zlmae yea
from: Cowo / 083159019070
Mau cari teman ni’ siapa saja boleh gabung sama aq. Cowo mau pun cewe sms ke no ku ya
083159019070
from: Sandies4571 / 087977187354
Gw pengin knln sama cewek yang ga’ jaim & fun
from: Arief / 081351161244
Salam akrab..salam kenal
from: khairul anwar / 085755751067
yg mw knalan lewat fb dulu aj ya……….
from: xecha / 08990418915
knalan aja
from: darmakota / 085245373889
ingin cari kenalan
from: ican / 081574385467
gw ingin cari tmen ama sahabat
from: chennedi / 081280972274
kalau mausenangin smsan aku ye aku tunggu diufuk timur
from: Ridho Iman Fitra / 081947555954/085266174229
aq ido di padang
ido mo cari jodoh ne
coz ido lg kesepian…!
ditunggu lho.
from: Ryan / 085764599727
Pgn cAri tmN nh , khususny cewk , cz aq lg sdih bgt , mgkn cewk bs ngerti , aq tngGu y , . .
from: hard / 081282322889
hAI…
aq pngn pny tmen cwe yang bs berbagi cerita dengan ku….
from: Delfin / 085261864209
Sayang
from: Lina / 085729762209
Aq mw cri tmen ja..kususnya cwox…key..
from: Idamb / 083867000923
Hai, gw idam di jogja.. Btuh tmen cewe ne yg bsa di ajakin curhat.. Ad yg mau ? Call me y 083867000923
from: Deo / 089635509356
Jika ad yg mw brteman utk siapapun ksini aja.
Trima ksh klo ad yg mw jd tmn aku.
from: Rohmat / 081930344680
Aq pgn cri tmN , Aq tngGu ya ,
from: David / 08990418915
08990418915 tuh no gw swttttt….
from: Putra / 081251014157
Aku cowok royal. Pengen punya temen cewek sebanyak2nya,,sms aja.Pasti aku telpon balik.Dijamin puas. Call me 081251014157
from: sita chinta / 08561229465
hai..teman2…aku mau cari temen ni,,siapa aja boleh,gabung sama aku,,cowo maupun cewe..aku tunggu yah…?!
from: Nurinsani / 085242058872
Hy…mat kenal gw lg cr temen ni,siapa sj&di mana sj,z tunggu lho,,,
from: Ramdan / 08986037186
hiii…
lagi cari tmn ni, & sahabat
from: TOTOK / 082 142 070 465
saya seorang pri perjaka mencari wanita untuk pendamping hidup, hubungi saya ya… ( serius )
from: Andhika / +6287839795105
saya sedang cari teman,sahabat cewek maupun cow sila ke nombor aku ya…
from: Aviv Vian / 085749922255
pengen punya temen cewek yang dapat di jadikan curhat…………….
from: Reza / 087897769236
Hay , . .
Aq reza , aq lg bth tmN curhat nh , klw tmN2 mw smz k numz aq y , . Aq tngGu ,
from: Jonny / 085248878957
Hai..gw jonny pengin kenalan sama cewek. Klu ada cewek mau kenalan silakan sms ke no 085248878957 setiap saat pasti dibls.
from: Diah / 085274777488
hy. . .
klo bole gabung. .
Diah 19 padang mw cri shbt
Cew cow asal baek j dach
from: Ech0 / 085756636637
aeeeeeeee
pengen cari temen yang cwe… nehh .. bosen tmen we laki semuaaaa
from: Dewy / 085755121966
haiiii q pgen nmbah temen ne….
from: Cewek / 081321343533
Hi… Pngen pnya bnyk tmen nich. Mo ce or co, its ok for me! ^_^
Who wanna be my friend, just call me…
from: Dety Andriaty / 085646526731
Ass.. I wanna be a good friend with you. Are you with me ?
from: Eko / 085697506987
bwat cewe yg lg bth cwo,,pas b9t..krna w jg bt h cwe?
from: Eviel / 08997111104
lam kenal semua nie ma eviel
from: M. SABBIHIS MAULANA / 087815707244
aq mo cari teman spa yang berrminat silahkan menghubungi
from: Nita / 085722756997
hai para cowo..yg mw sama aq jd tmnd atw pcr blh..d tggu ya xmz nya. . .d jamin puas xmz sama aq. .tQ
from: Lisna / 085250062819
Hi … NamaQ Lisna aq mau knalan sama cwek maupun cwok hbungi d nmr 085250062819
from: Atie / 081321169746
Salam kenal tuk semuanya…
from: Roji / 085277818241
Salam,,
from: Sri Cucu Mulyati / 081214247315
H…..mmm AQu mau silaturahmi ma semua
salam kenal to cemuanya
from: Sulisthia / 085811344412
Boleh, ikutan donk.. Nimbrung via sms tuk jd temenan
from: Anjas / 081392857835
cari temen cwe n cwo
from: HeNdRa / 087850200834
PeNgEn CaRi TmN sE- jAgAtRaYa. SyUkUr Da Yg MaU jD pCaRkUh . . . . .
from: Ija Broek / 085275162700
Ingin cari sahabat aj,
from: Arofiq Rafi / 085749922255
pengen cari teman cewek yang baik hati dan muslim lagi…aku tunggu lho….
from: Salim / 085749711191
pengen cari pacar cewek yang gaul ghito lho…..
from: Satrioprerkoso / 0b1347033843
cari teman siapa tau kita bisa tukar informasi
www.perhiasanjilbab.com
from: Tiwi / 082127033957
Hai…gw tiwi…gw mW cri tman coW0k sapa mW hbun9i gw ea d’082127033957
from: Adi Slamet / 085295561855
Hai…mz-an yuk s0al ea gw mW cri cwek what psan9an gue…law mW hbun9i gw ke 085295561855
from: Anna / 089631432845
hi..aq anna mo cari sahabat atw pacar nih umurq 30 th nih…lam knal smua y…
from: Kafi / 081935123869
asslamu alaikum!!!
from: Riky / 021-71203758
Ada yg mau aku jdiin……
from: Nanda / 6285749838380
Assalamuallaikum,
Q cwe jember 23th,t0mb0y,pngen cr sahabat dan pacar.
Yg serius pngen knaL aQ. .Please hub aQ segera.
Mksh alL
from: Yuki Wijaya / 081335862819
pengen cari temen cewek or cowok
from: Riski Wahyu / 085648649846
salam satu jiwa arema, ayas cma pingin knal aja ama cewek di sluruh indonesia
from: Damar Kencono / 083197755275
Berteman dngn siapa saja dan kpn saja, tdk memandang suku, ras, bangsa, tw pun golongan.
from: Ika Lampunx’s / 085292472536
Woii aku pengen cari temen..pengen tukar pengalaman,.dan pengen menghbur hati lwat dunia maya
from: Danu / 081372276365
Salam kenal ja dr qw to fren yg d mn sja brada,..!
from: Manteman / 02196482811
ada yg punya char gx kalo ada hub no gw
from: Ranty / 085691979799
Gabung yah teman-teman…
from: Yanto / 085729531563
Cari temen biar tambah banyak..sapa aja dah
from: Yuda Adi Saputra / 02198994952
selamat menunaikan ibadah puasa buat yang mengerjakan …
lam,kenal wt cmwa ..
mohon ma’af lahir batin …
from: Arif / 085740952303
Hai..salam kenal..ak pgen nyari temen cewek yg ksepian..
from: Angga / 085769808533
Hai smuany , . .
Aq pgn tmbh tmN , yg mw hbngi aq y ,
aq tngGu y , . .
Khususny cewek ,
from: Joko / 085781138084
assaalamualaikum,,,,,
gabung yakz???
from: Reizca / 02191096377
hy smua apa kbar boleh knlan ga!
from: Ardi / 085268100022
Hai, aq Ardi di Plaju palembang. umur 23thn, kerja swasta.. aq mau cari jodoh neh, kl cocok jd istri. Khusus area palembang. Yg mau knl, sms aja di no 085268100022
from: Inthan / 02141306890
boleh gabung gaaa???
from: Rochim / 02193507742
hai semua salam knal nich,aku mo nyri tmn wanita yah syukur2 cocok jd pacar & jodoh jadi pasangan hidup
from: Amank ay / 6251173748O9
Mau kenalan cw or cwo
from: RF / 081272111101
ikutan gabung
from: Anam / 085224643320
Mikum.,,,
Hai Shohib2 lam knl nch.,,?
Q m0 nyari tmn 0r Pacar.,,kl0 da xg berminat m0 menjdi tmn or pacar hbngi q ya.,,?
from: Dony / 6285735064239
Hi..Ladys. .Come on
from: viethry d’jasmine issabella / 6285252724889
hy..
Knln q viethry dr kalteng(plgkry)..
Q mau nyri tmn/shbt..
Buat yg mau hub. Q d nope.6285252724889. .
Mksh..
from: Bimo / 085740952303
Hai…para wanita yg butuh dtmni,hub ak
from: CoFFie_LattLe / 083834500761
,hay…..!
qU cOffie_LaTTlE
Bwatd ryand lam knall?
from: Elvina / 081260470312
Hai smway,q pngen cari tmen khusy cowx sekalgus pacar lw ad yg mw..Call q y..
from: Fika / 081260470312
Mecom,hay…
Q pngen cri tmen cowx sklgs pacr,kritria yg q cri,jjur,baik hti trs..Ska bcnda n asik diajak ngbrol.
from: Umar Agussalim / 081277247818
bagi siapa aja yg pengen kenalan ama saya ke nomer ini juga boleh 081917515102
from: Bily / 085718144233
cri cwe bwt jd tmn,sahabat…sms gw yuahhh
from: Orang Taziek / 081222922895
Y kpngn brbg aza ma tmn2 lwt intrnet.
from: Amat Pedrosa / 085754009902
aq pengen bnyk tmen cwek nie yg mau knln sms aja djmin tak mengecewakan
from: Yusdin Erdiansyah / 085268101764
Asslm..maaf sebelumnya…hai aku mo cari calon istri ke 2…umur maksimal 22 tahun…cantik…putih…tinggi 160…alim(rajin beribadat dan ilmu agama)…budipekerti mulia…dan tajir alias kaya….
from: v3a / 02195596562
mw cari imam bwt keluargaku nanti
from: wana suryana / 02194277146/087888546882
sy sorng pria.yg buth bantuan klian.jik ad yg bca tulisn in.dan mers ank wonosobo desa sudung dewo kecamatan kertek.tolg call/sms sy.(jik kenl cewe yg nam’y suyanti)please………
from: ary setiawan / 028738333
asslm..maaf sblum ny q mau cari calon istri setia,baik hati,solehah,and rajin ibadah.wassalam,wr,wb
from: Hendy / 081214008161
Asmlkm..sy single parent cari pacar, temen curhat/calon istri yg setia & baik hati
from: Kafi / 081935123869
mo cari cewek n pacar skligus hub srius oke
from: Eza / 085811110540
Asalamualaikum,,
hy.. qu eza, mo cri tmen nich, cwe or cwo..
from: Burhan Hakim / 085246464658
hai smua,lam kenal aja y?Q mau cari teman,or pacar,tentunya yg simple dah!!
Bur t9gu smsx nah…or add aja di fbku..txs!
from: Angahono / 0128709529
Hai semua….?mau cari2 ,ni sapa tau nyantol bantu ya…?
from: Herry / 085735908484
sy single parent cari pacar,temen curhat/calon istri yg setia & baik hati..
from: Koko / 081225593632
hayy…. ak cwo,mocr tmen cwe nic.
hub ak y…….
from: Wuland / 081958172335
Ass,,qu m0 cri tment ne,,cp ja yg mw,
wass
from: a’aL / +62856 7622 851
mao cari temen nih cwe atw cwo kaga masalah kalii aj ad cewe yg w resep_hihiii, add aj langsung d fb w iaa.. all_sahal@yahoo.com
from: Novel / 02131166915
Cari temen cewek sekaligus pacar,klo ada yang mau telp gw ya
from: Diery / 085762790278
Boollh gbung g’ nue
from: Harjon / 087834987232
qu mau cari tmn/pacar smsan
from: Indra / 081372049249
mo cr tmn or pcr
from: Sf kew / 085267007088
Aq mo cri teman cewek…dri golongan manapun, yg penting baik, dan bisa d’ajak” curhat.
from: Riduan Ismail / 081347666866
cri tman n shabat, cwek atau cwok gk mslah yg pnting bs nyambung klu lg ngbrol.
from: Gusti / 082180241141
Buat cewek kesepian yg buth teman curhat,,,q siap menjadi ap saja yg qm ingn kan
from: Agustyan / 081364351682
hai aku ingin cari tmn atau pcr………..
from: RaLan / 081370779291
Hy…? aL pngen cr! Tman sbnyak 2 ny Cew or coW form Medan c!ty(sumut), yg da d Pntk(kaLbar), bwt yg mw knaL mZ tw tLp ja k no ne.
aLan tunggu y…..
from: Arya Abadi / 021-92506522
hai Cewe,aq mau kenalan sama cewe yang ada di Indonesia hub. aq yaa
from: Ferry / 087819053973
WANTED..bwat pelanggan XL khusus cewek yg mau join..dipersilahkan..hubungi aq ya…ditunggu
from: Erik / 0103767535
Hallo,nie erik…susah bwt cr psngn sjt ???yg bisa dr hati ke hati.Spe sja yg ngrasa dkt ma ht ak,bwt tmnin jln HIDUHKU.ni nmr ak 0103767535.
from: Wolfy / 085648536967
hy… gw co kesepian pengen punya teman sms khusus buat cwe, langsung SMS pasti dibalas…
from: Rakan Sakara Ufa / 081214358948
Lam knal za wat smua…..
from: Ris / 081392515507
aq co 24 th….
ada yg mau kenal???
from: Weka / 081944892212
aku hanya ingin berbagi
from: Doni / 0874291390
hai…slm.knal y. klu da yg butuh tman aq bersedia jdi tman km.
from: Morton / 081260610506
Hai sobat2..,slam kenal buat smua,y..!
from: Yoga / 085733551616
hai…aq pengen cr pcr nie,khusus daerah gresik ya!klo tmn terserah deh.
from: Andre / jogja / 0274
ak mau cari pacar add fbku ya?andriks@yahoo.co.id
from: Ikhwan Firdaus / 085715153132
assalamualaikum,,,,, salam kenal ye,,,,,
from: Anto / 081281852977
JU2r aj, aq ingin sekali punya pacar, domisiliku di Jakarta selatan.
Trima kasih.
from: Janitra / 081254462008
mo cr tm cathing,dan tm kencan…….?hubungi aja di no ini.
from: Umbaran / 085646648156
PrikitiewW..
from: M. Saukie / 085257314541
kenalan, ok..! apa mau lho.!
from: Onethesajalah / 085881159603
Hi,aku Onethesajalah aku ingin jd tmn kalian (para wanita) n smoga aku bs mnjd tmn pria yg menyenangkan buat km
from: Saiful / 085277881815
tiada mutiara sbenig cnta,tiada sutra shalus kash sayg,tiada embun sesuci ktulusan ht,N tiada hubungan seindah prsahabatan….
from: Edi / 081264244525
Lam kenl semua!
Add aja di fb aq rafiady23@yahoo.com
from: Lucky / 085726925114
hai gue lucky mau nyari tmen ce ,gue orang asyik ,g pcya ? hub gue aja klo gt :)
from: Radith / 085737378940
hello, aku pengen cari teman, sahabat / pacar. khusu cwe’ yg baik hub aq ya… bye
from: Sandi / 085797042798
Hay,b0leh kenalan ga,
from: Rudy / 085649316306
hai teman2 aq pingin kenalan dengan kalian,sms/call aq yah!
from: Culaemank / 081347160264
hai sobat smua lamken dr aq
from: Budi / 6285768074444
Hae m0, kuTan Gabung D0ngkzZzz, mksku kuT Gbung nhe m0, nyari tmen cewek or cwok yg biasa dy ajak cvrhat&tx bertUkar pengalaman dan wa2san. . . .please call me .¿
from: Amie / 085652189098
pngedcrie knln yg biesa jdie shbt akk..
thanks
from: Mombai / 089685650809
Lam kenal, bagi cewek2 yg ada di BALI atau mau ke BALIi telpn aja aku, aku siap jd temanmu
from: Icky / 08567686456
Yang mau kenalan & hobby punya temen banyak, SMS aq yahh !!
from: kudit / +6285659320454
kudit ru tau + lyat² BLOGIOUS .. SUMPAH KEREN .. eehh,met kenal all^^ .. KUDITBLAHBLOH URANG BANDUNG^^v
from: Yanto / 085743551892
knalin, aq yanto, jogja, 36 th, cari tmen cwek jogja jg, sgala usia. 085743551892 ato fb: coker.jogja@yahoo.com
from: Tyas / 081347022725
q tyas,,,,pngen cr shbat ato tmn ngbrol,, lw pngen knl ma q ”’tlpn z y ato add fb q,,,,,,
from: Bhojes / 085860243862
hayyy’….bwt cwe yang mau knalan ma aq bisa hub k 085860243862
from: Setyawan / 082110915776
Aku mw cari cewe manis cakep hub 082110915776; 02141325416
from: Yeti / 081808946259
Ass..aq ingin mencari pasangan hidup yg dpt menjadi imam yg baik
from: Boiem / 02197284576
mo knal bnyak tmn..
wat cwek2 call yaa.. tks
from: Inov / 08979445493
Hayy,,, salam kenal
aq pengin cri tman / shabat
from: Verry / 087897489194
mau cari knln nih khusus cewek yg asyk n gokil
from: Eko Wahyudi / 02470607045
Pngn cri tmen cwe ni..pgen ky tmen2 dh pny cwe mwa
from: Simon S / 081283007980
kenalan dong (khusus wanita)
from: Gabriellous Jeffry Vehementi / 085749410415
Cari cewe antara umur 15-19 buat nambah temen.Khusus daerah jember saja.Cewenya yang imut dan seksi.
from: Wahyu / 085710621543
Cari temen sharing
from: Arif Kaconk / 087750410038
pengen cri temen cew neh, yg bsa diajak curhat2n…. ^_^
from: Hendra Lesmana / 081320010049
looking 4 fren
from: Anna / 0817220783
boleh ak jadi temanmu?
telp/sms ak ya 0817220783
from: Dani / 085751709106
Siap nikah !
from: Shendi Setiawan / 08567739061
@wat ce2 jomblo
silahkan hubungi
from: Agus Salam / 081222124959
ag mau cari tman wat curhat ney,ksus cwe ya,klo da call me ag ya?
from: Leni / 081214222523
sy lg kesepian ney,suami jarang pulang da yg mau temeni ag ga?ney wat cwo yg merasa pejantan tangguh.
from: Wahyu / 081934122011
mu cari temen cewek nie bwt cerita-cerita…
from: Thole / 085249338540
hae,,,,,,,,,smuay……..
q mau cr pcr/tmn kencan khususy tante2 or yg sdh janda.
kl berminat call yach…………
from: Dodye / 085752084326
Hy, bleh gbng kn?
Oh y, bwt cewe yg gie jomblo, ad aq nie, Slam knl smuaxa key
from: Joel / 08973500743
Hi…cewek n tante manis, knalan yuk. Kita brhibur diri lewat pergaulan dunia maya. Enjoy your life.
from: Hery Saputra / 085266332561
Hai..teman2 lam knal ya untuk semua aq cowok pengen cri tman cewek.
from: Natasya Dwi Putry / 081341496551
pengen cari teman/sahabat..
cwe,cwok nggak masalah yg penting enjoy..
di tunggu yach?,,,
from: Tony / 02191069918
khusus cw yg mau knl cma w… ayo hubungi w..
from: Wisnu Arshavin / 02123634061
haii.. salam kenal.. boleh kenalan??
Wisnu usia 20 tahun, jakarta..
from: Ferry / 081233423269
hai…lam kenal yach, qu ge cari cew neh….biar ga jomblo trus ^_^
from: F. Ryan P. / 08978444827
Mw smsan m sp aj cz dpt grtzt 100rb sms/hr gprnh abis wkwkwk. .mw pny tmn d tiap daerah tp kota tp prvnsi,menambah pengetahuan gtcu.
from: Hans / 085736390999
hey ladies..bwd cwe2 madiun dsktrnya quw agy bth tmen cwe bwd shbt atopun pcar..bwd yg serius sms or call aq y,djmin gag ngcewain…or add fbquw hans_garcia88@yahoo.com
from: Antoya / 085747816767
W mau cari teman yg bisa di ajak curhat….
from: Ghumy / 081930004859
ass….kl pngen tau tntang diriku….hubungi ak ya…………khusus cwek………krena aku cwok normal…….
from: Fivo / 085298651602
penge cari cewek yang bisa diajak bicara…..
from: dj Karim / 085731659663
slam kEnal .. .
q cri tman yg cuantik lah . . .
thnx
from: Iwan / 083867000785
khusus cew….
from: Rudy Hernanda / 085746305204
mw cari kenalan ma pacar doank !!!!
from: Firdausly / +6283870415575
sunyi.sepi.hambar.hampa&getir. !.ini yg ku rasakan saat ini.mungkin karena hingga detik ini,ta ada wanita di sampingku, kenapa? ku sendiri ga tau. ! ,’,,,,,,,,,,,klo kamu.?????
from: Susan / 081332205706
sapa aja blh knl lewat fb blh gue cewek, santi.lely@yahoo.com
from: Ade Laksmana / 085742028292
Pngn cri cwe yg asyik d jak n’brol.. Oke cuy
from: Alisia Suci / 08978083777
hi semua temen2,aku mw cri temen cowok,,tolong sms ke no q ya??
from: Iswahyudi / 081213528047
Mikummm,ikutan nimbrung ya bleh kan……..
from: Eric Siregar / 081392227799
pengen cari teman/sahabat..
cewe’ dan cowo’
from: Hilman / 087830712018
q pngn punya kenalan cewek/tante. yg asik buat smsn
from: Aufklarunk / 085656382542
hai buat cewe2 yg hoby jalan2 di makassar,klu merasa masih ada t4 yg blum di kunjungi di makassar call sy sj pasti sy antar…..tp bkn tukang ojek yah..hhehehee
from: Yudhi / 085766080054
hayy….
gw cowo,,pgwn knalan ma cew2 yang single…
call/sms gw ya…
thankz…
from: Nanang / 08977892201/02659026914
Saya seorang pengembara,sedang mencari seorang wanita yang mau menemani perjalananku ini menuju kampung akhirat!
from: yoyok / 08157926329
q di samarinda, cari temen co/ce,patner bisnis dsb, khususnya temen cewek n pcr boleh…
from: Andre / 058711640461
cari cewe yang vbisa d ajak havefun… khususnya orang cewe bogor…
from: Wibby / 081380730354
yang ngaku cewe kesepian, temenin gwa dong 081380730354 kapan aja…
from: Ariez / 085715188642
w mo cari tmn ja nich cwe…yg suka becanda..and many more…d tunggu yach
thanks :)
from: Wahyu / 08561760501
mw cari temen cewe az acch yg cuakep & enak di ajak jalan2 kemana az
from: Adek / 089676091278
Hii… q cari tmn cwek khususnya dari surabaya
from: Dodok / 083830064686
Hai cewek2 sekitar sidoarjo aku lagi kesepian wkwkwkwkwkwk dan cari pacar sekitar umur 14 th siiiip…
from: Havy / 085733676505
sejuta sahabat terlalu sedikit bagiku, n satu musuh terlalu banyak bagiku
from: Fairuz / 081344021244
hayyy,,,
w cowo.. w ingin cari cewe nie bwt nemenin w yg lg kesepian tanpa kekasih, dah bosan jomblo truss...
from: Eric / 081215645050
sy cow,pingin cari cewek yg tinggal di jogja
from: Nadhie / 08818221687
hai hai lg BT

Anda ingin data diri Anda di lihat ratusan orang pengunjung blog ini seperti mereka yang di atas ?
Langsung saja masukan data diri Anda di kotak komentar di bawah [ Bukan kotak komentar Facebook ].
Yang Anda perlu masukan di kotak komentar :
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Nama Panggilan : ...
Nama Lengkap : ...
Kota : ...
Tempat Tanggal lahir : ...
No. HandPhone : ...
Email : ...
Pesan Anda :  ...
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Contoh :
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Nama Panggilan : Lutfi
Nama Lengkap : Lutfi Setiyawan
Kota : Nganjuk
Tempat Tanggal lahir : 28/08/1995 Nganjuk
No. HandPhone : 087858888854
Email : centralartikel@yahoo.com
Pesan Anda :  Saya anak SMA Negeri 3 Nganjuk, pengen kenalan dengan semuanya :D Hubungin aku yahhh . . . .
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Nahhh tuliskan saja di kotak komentar persis seperti contoh di atas, dan komentar dan data diri anda akan di lihat ratusan, bahkan ribuan dan jutaan pengunjung CentralArtikel.com.

Protected By : DMCA.com MyFreeCopyright.com Registered & Protected
UU Nomor 19 Tahun 2002 [ UU Hak Cipta ]

Anda tertarik dengan artikel ini? Bila Anda ingin me-Copy artikel ini,
Silahkan besertakan sumber dengan menaruh alamat berikut ke dalam artikel :


Loading...
Lihat semua Artikel disini | Site Map | Submit artikel ini ke LintasBerita.com
Yang mungkin Anda cari :

Poskan Komentar | Kembali Ke Artikel | Kembali Ke Atas ↑

Baca dulu!!!
[ Blog NoFollow ] Anda bisa bebas berkomentar, entah itu komentar baik atau jelek. Karena kotak komentar ini tidak saya pasang moderasi, jadi jika Anda berkomentar, saya tidak membaca komentar Anda, dan komentar Anda langsung muncul tanpa sepengatahuan saya.
[ Maaf saya tidak membaca komentar Anda ] Selamat berkomentar ria :

190 komentar :

CAc Admin mengatakan...

Contoh mengisikan data diri di komentar :

Nama Panggilan : Lutfi
Nama Lengkap : Lutfi Setiyawan
Kota : Nganjuk
Tempat Tanggal lahir : 28/08/1995 Nganjuk
No. HandPhone : 087858888854
Email : centralartikel@yahoo.com
Pesan Anda : Saya anak SMA Negeri 3 Nganjuk, pengen kenalan dengan semuanya :D Hubungin aku yahhh . . . .

Anonim mengatakan...

Husen
ach Husen
pamekasan
07/08/1986/pamekasan
085730426958
andar_bz@yahoo.com
hai semua bagi cewek2 yang mau selingkuh hubungi aku okyyy
0857 3042-6958

Anonim mengatakan...

syahrini/081548552715
q cwex,pengin pnnya cwox yg baik hati & ngerti profesi q

Anonim mengatakan...

mifta.....cwo ga bgtu keren
085238799699
cba check profil FB q di my_yuda92@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

a

Anonim mengatakan...

Ridho/083847556555
pngn pux tmen cewek ne..usia q 17 tahun..hub.aq ya...

Anonim mengatakan...

R.Yanuar @jogja
aq cwo 21 th,,pgn cari tmn khususny cwe,,
silakan hub 085725801972

Anonim mengatakan...

hai aku anna,,
pengen cari temen smsan aj...
085345220157 :)

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : Anwar
Nama Lengkap : Muhardi Anwar
Kota : bandung
Tempat Tanggal lahir : 20/09/1987 Jakarta
No. HandPhone : 085624256723
Email : anak0987@yahoo.com
Pesan Anda : aku tinggal di bandung,,siapa aja boleh kenalan, cwe lebih utama.. kalo bisa dapet kenalannya dari bandung juga...bosen, tiap liburan ga ada temen main... b-(

Anonim mengatakan...

arya baccardy
jakarta
26 tahun
089637310009/021-92848163
adhy.prbw@yahoo.co.id
sy mencari wanita yang bs susah senang slalu bersama saya
mau tau saya liat fb aja

Anonim mengatakan...

arya baccardy
jakarta
26 tahun
089637310009/021-92848163
adhy.prbw@yahoo.co.id
sy mencari wanita yang bs susah senang slalu bersama saya

Anonim mengatakan...

hiiiiii,,,
nuie gue herdi,,
qw jga ikut'an donk,,
(085258010383)

ryo mengatakan...

ryo/081906051715
gua butuh sahabat nie

Anonim mengatakan...

q cow pengen maunya pcar yg mo di ajak seriuz
085380535631

Anonim mengatakan...

nauval
rifky nauval
pekanbaru
15/09/1991 jambi
085382176500
rifky_nauval@yahoo.com
hay gw nauval (cowok) pengen cari temen buat sere2an,lw mw hobungin or sms gw di 085382176500

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : Dhika
No HP 085240649059
Email: adaciku@gmail.com
saya cari cewek atau janda jg gpp tuk sharing and curhatan,kutunggu
lho, sms jg gpp koq

Hanif mengatakan...

Nama Panggilan : Hanif
Nama Lengkap : Hanif Ahmad
Kota : Jember
Tempat Tanggal lahir : Jember, 18 Nov 1993
No. HandPhone : +6287712922994
Email : I_am181193@ymail.com
Facebook : "Ahmad Hanif Ahmad" & "Hanif TheWayFinder
Pesan Anda : Hai. Salam kenal! Add FB q ya...

Anonim mengatakan...

saya angga
mau cari temen cewe,hubungi aku ya,087720431411

muhbaqi mengatakan...

saya M. ABDUL BAQI cari pacar + temen (08999282304)
fb (abaqi88@yahoo.co.id) matur suwun

Anonim mengatakan...

Roy/087822790619
Aku seorang pria prjaka bth cwe utk calon istri...
Call/sms aku ya 087822790619

Anonim mengatakan...

Q El_Zay tinggal d kalimantan tengah palangka raya mw cr pacar
bagi yg mw knalan add samtcdohl@yahoo.com
nmr hp085752316196

Anonim mengatakan...

nama : apin
kota : medan
tempat/tgl lahir : medan,20agustus 1984
email : richiepin@hotmail.com
pesan : hi semua saya mau cari teman nih silahkan di add yah email ku...tq

Anonim mengatakan...

kok Ktak Komentar'a gx bsa di isi ??
tlong ksih tw Cra'a !!

Anonim mengatakan...

Dhe
dhetri
tangerang
10/1996/tangerang
089650936889
trian_fauzi81@yahoo.com
Hy all,Sya mncri tman dan shbat Cwe or Cwo. Trimz

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan :sri
Nama Lengkap : sri wahyuni
Kota : pekanbaru
Tempat Tanggal lahir : 23/10/1989 bukitinggi
No. HandPhone : 085356833451
Email : yiexluph@rocketmail.com
Pesan Anda : q mau cari teman cow yan mau terima q pa ada nya...

Anonim mengatakan...

hai, namaq hafidz,, pngen punya tmen cewe..
usia bru 17, ni fbq hafidz_shakti@yahoo.com
ni noq 081946327545

sms yaaaa.. di tunggu....

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : hafidz
Nama Lengkap : hafidz ridloi
Kota : madiun
Tempat Tanggal lahir : madiun, 25 mei 1994
No. HandPhone : 081946327545
Email : hafidz_shakti@yahoo.com (fb)
Pesan Anda : pngen punya TTM cew... tak tunggu yang berminat..
----------------

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan: Iza
Nama Lengkap: Muhammad Iza
Kota: Jember
Tempat Tanggal Lahir: 05/10/1989 Jember
No, Handphone: 085258884280
Email: rasyadeharchy@ymail.com
Pesan: hay,namaq Iza, saya cowok berusia 22 tahun, sekarang sedang nyari pacar, mungkin diantar kalian para cewek jomblo ada yang mau sama q please call me, jangan q ni orgx baik, pengertian penyayang, setia, dan menerima apa adanya!

Anonim mengatakan...

qw cow yng pengen knal 087754132136
gk kepingin eo gapopo

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : andri
Nama Lengkap : junahu
Kota : banten
Tempat Tanggal lahir :banten
No. HandPhone : 081341761058
Email : junal_dhuia@yahoo.com
Pesan Anda : butuh cewek hobi sms dan telponan, baik, sexy

Anonim mengatakan...

hai aku Astie d Bandung,bwt cwo tangguh hub aku ya 081809017946

Anonim mengatakan...

nama,p : agus
Nama,l : agustino
Kota : batam
Ttl : batam 17-agustus-1997
no hendp0n : 085272274531
E-mail : lupa pasw0rd ny
pesan anda : saya seorang laki2x,saya ingin mencri teman yg baik,s0pan,jujur,perhatian, ,
Yg ingin menjadi teman saya,silahkan hubungi n,o yg di atas ea, ,
Thanks you all...

Mahrus mengatakan...

Mahrus, 18, Bangkalan
add fb q kalo mau kenalan, no tlp ntar d fb aja oke.

Email : arez_tauruzz@ovi.com

for tmn yg serius aje yoo

about me: pemalu, simple, humoris n' ntar tau sndri. :p
trims.

Anonim mengatakan...

ku clara,,

pngen pnya tmend yg baik hatie,,
083876825762

aku kuliah di itats

Anonim mengatakan...

boleh kenalan ga. ku cowo?

Anonim mengatakan...

bagi cewek yang jomblo call me ya di no 082128886514 coz ku jg lg jomblo. ditunggu.....................

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : ayu
Nama Lengkap : ayu indah lestari
Kota : makassar
Tempat Tanggal lahir : jayapura, 21 maret 1994
No. HandPhone : 085696124948
Email : ayhu_kimbum@yahoo.com
Pesan Anda : apa adanya

Anonim mengatakan...

q ingin punya temen sms'n yg g' suka nyuekin
hubungi fb q dulu ya...
muanammohamad@yahoo.com

Anonim mengatakan...

q ingin punya temen sms'n yg g' suka nyuekin
hubungi fb q dulu ya...
muanammohamad@yahoo.com

alfan mengatakan...

hai semua aq ronie asal malang aq mau cari cewek syukur2x mau jadi pacarq, yg mau knl aq bleh lewat hp ni nmrq 083830589142 atau email alfan.ronie@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan: Iza
Nama Lengkap : Ahmed Iza
Kota :Jember
Tempat Tanggal Lahir: 05/10/1989 Jember
No. Hanphone: 085258884280
Email: mas_iza@ymail.com
Pesan: Saya anak kuliahan STIE Mandala Jember, q pengen kenala ma semua cewek yg masih jomblo, low da yg mau silahkan hubungi q, q tunggu yaaa?

Anonim mengatakan...

Nama yudhis. Nam lengkap yudhisferdiansya. Tinggal di kota malang. Tggl lhr 170kt1985. No hanphon 087771177721. Email yudhiesferdiansyah@yahoo.co.id. Pesan:ak yudhis anak malang dah gawe n pny usaha sndr,ak png cr cewek yg mau di ajak serius,bwt yg pngn knl ni no qu 08777117772

Anonim mengatakan...

Nam lengkap yudhisferdiansya. Tinggal di kota malang. Tggl lhr 170kt1985. No hanphon 087771177721. Email yudhiesferdiansyah@yahoo.co.id. Pesan:ak yudhis anak malang dah gawe n pny usaha sndr,ak png cr cewek yg mau di ajak serius,bwt yg pngn knl ni no qu 087771177721

juve mengatakan...

hy hy hy nama gw juve jakarta timur lagi cari temen khusus cewe 18-25 th buat jalan2 coz gw kesepian nee call gw ya di no 0857 1174 1758 lets watch movie and jalan2..

Anonim mengatakan...

ngikut gabung, we ksepian
08976280018 arya
Mw cari tmen,sukur pcar

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : fandi
Nama Lengkap : fandi ahmad
Kota : medan
Tempat Tanggal lahir : 12/10/1986 Medan
No. HandPhone : 085270805082
Pesan Anda : buat ce2 medan jomblo khusus ݪήĝ jomblo Ɣªª salam kenal..

Anonim mengatakan...

salam kenal smuanya
nama :nov
tinggal : padang
no hp : 082388288980
aku pengen cari teman atau pacar cewek. untuk teman ngobrol atau teman hati sms or tlp yaaa

Heri Rayan mengatakan...

hi aq heri maw cr tman + pacar lngsung aja smz ke 085211373280

Anonim mengatakan...

hai cwe2,,,,,w siswo dr bgor,,,,
w ge cri tmen nie,,,khusus Ea cwe,,,
bt yg mo,,call or xmx w ea d no 085642668400/085723397112,,,,
w tnggu ea,,,,

Anonim mengatakan...

hai cwe2,,,,,w siswo dr bgor,,,,
w ge cri tmen nie,,,khusus Ea cwe,,,
bt yg mo,,call or xmx w ea d no 085642668400/085723397112,,,,
w tnggu ea,,,,

Anonim mengatakan...

hai cwe2,,,,,w siswo dr bgor,,,,
w ge cri tmen nie,,,khusus Ea cwe,,,
bt yg mo,,call or xmx w ea d no 085642668400/085723397112,,,,
w tnggu ea,,,,

Fajar mengatakan...

hayyy,,,ni qw Faiz ,pengen cri cwek yg jujur& baik hti...
ku daerah jatim...& msih kuliah.
bgi yg berminat hubungi q 085331482756..
di tunggu ya,,,,,

nuracman mengatakan...

aku nuracman mau cri teman cwek yg bisa buat smsn& tlfn2....
yg bermiat hbungi ke no 085746103129.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

Anonim mengatakan...

kenalkan teman2.
Nama : ADHITYA FERNANDA FURQAN.
Umur: 19 thn
Status: mahasiswa.
Niat: ingin memperluas pertemanan, tau juga mncri jodoh.
Kontak: 087816419383.

sapd80 mengatakan...

Nama w : dens sap / 083821557555
carri tmen cewe/cwo
Tmpt tnggl skrg d bndung.

sapd80 mengatakan...

Nama w : dens sap / 083821557555
carri tmen cewe/cwo
Tmpt tnggl skrg d bndung.

Nurdin white mengatakan...

Hai, saya nurdin ibnu wahid..cari teman dan pacar, sya 21...hubungi saya di 085724576118, nurdinibnu@ymail.com

Herman Jansen mengatakan...

Teknisi Handphone/
pngen cari tmen,sahabat,cwe atau pacar. yg berminat hub.085228876371 seriussss mkasih

gie fhushank mengatakan...

just only cwe kaltim/luar daerah,spa tau ada jodoh nie........:
0853 5009 5559

Anonim mengatakan...

Ozzy . .
Nak surabaya ku mw cri tmn curhat ne ato aphalah . .
Hub aque ea ke nope ne 08977476556

adi putra mengatakan...

Hay saya putra adi,saya mau cari kenalan cewek yg cantik n rama n sexi.khusus cewek yogyakarta ajh,hubungin aq di fb ajh y:putraadi393@gmail.com

morgan mengatakan...

Nama Panggilan:Andi
Nama Lengkap:Muhammad Andi
TTL:Serang, 07 Juni 1995
Kota:Cilegon
Facebook:andi.gemini@ymail.com
Nope:083813077560
aq pengen cari temen curhat cewek usia minimal 16 maximal 19, klo ada yg berminat hubungi via telpon/SMS ke nomor hp saya

M Andi mengatakan...

Pokoknya temen cewek curhatku harus berpenampilan menarik/cantik

Anonim mengatakan...

angga permana
19th
solo
085735567027
fb: next angga
e-mail fb: daisuki69@yahoo.com

rhandie alfred kay mengatakan...

randi dr makassar) 087840494301
Lg butuh teman cwe Yg bs TTM ma sy ..

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : bagoes uly
Nama Lengkap :bagoes saputra
Kota : lampung
Tempat Tanggal lahir : lampung timmur, 23/09/1987
No. HandPhone : 081996819141
Email : cahbagoesphentol@yahoo.co.id
Pesan Anda : Saya anak lampung tium, pngen cari kenalan cewek. minat hub or sms aja ya

M.Agus Priyono mengatakan...

Nama Panggilan : Agus
Nama Lengkap : M. Agus Priyono
Kota : Malang
Tempat Tanggal lahir : 07/08/1994 Malang
No. HandPhone : 081334435104
Email : shaolinagus@yahoo.com
Pesan Anda : aku tinggal di Malang,,siapa aja boleh kenalan, cwe lebih utama.. kalo bisa dapet kenalannya dari Malang juga...soalnya aq bosen, tiap liburan ga ada temen main... b-(

Anonim mengatakan...

No. HandPhone : 082169905525
Usia: 19, mahasiswi
Cari temen sharing :)

Anonim mengatakan...

q nugroho, cowo ,jawatengah, mw nyari temen sukur pacar cewek.. Usiaku 21th...bwt cowo yg mau jd temanku juga gpp..

My number 087812885887
my fb ahmadharmiko@yahoo.com

HarRy Susanto mengatakan...

hay....apa kabar,
aku cowo berumur 27
bagi yg mau call/sms 08996004629
jawa barat

Anonim mengatakan...

Hay w troy.

Cari cwe tuk tmn or pacar.

Mau hubungi w aja.
08989007032.

Anonim mengatakan...

Test

Anonim mengatakan...

Hi gw cwo anak bandung gw suka dipanggil cusstone baru lulus kul di kesehatan,aq lagi nyari cwe bandung yg bisa diajak ngbrol asik sukur2 klo cocok bisa di ajak jalan ni no aq 085722111340

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : andi
Nama Lengkap : andi s
Kota : malang
Tempat Tanggal lahir : 12-12-1987
No. HandPhone : 0341-6412271
Email : nusa38@yahoo.com
Pesan Anda : hii aq cwok pengen nambah temen cwek dimanapun boleh call aq yaa
--------------------------

Anonim mengatakan...

cari cewek utk diajak jalan tahun baruan. koko surabaya 085785633246

dhungek sajah mengatakan...

q pgn cri cw yg mo dajak seriuz..
blh call k no ini 083821322323

untk wlyh bndg z y..

mksh.

fandhy taha mengatakan...

aku andhy umur 35 tahun ingin cari pendamping yag\ng bener2 serius dan mau menerima aku apa adax . bg yg berminat hubungi klik ajha andhytaha@windowslive.com
fandhytaha@yaho.co.id
andhy.thaha@facebook.com
fandhytaha@gmaik.com
number 082159096660 tp bg yg serius klo main2 jangan di klik sala satux di atas

fandhy taha mengatakan...

nama panggilan : andhy
nama lengkap : andhy taha
kota : balik papan
t tgl lahir : 01/01/1979
no handphone : 082159096660
email : fandhytaha@windowslive.com/ fandhytaha@gmail.com
pesan : aku andi ingin cari istri yang mau serius sama aku, dan mau menerima aku apa adax begitupun aku apapapun ke kukuranganx aku terima asalkan dia jujur dan trus teran tentang drix..

@d3k@ mengatakan...

namaku ary..usia 24 tahun,,,tinggal di palembang,,,, buat2 tante palembang yg ksepian yg mau ditemanin call aq ya di 081278607550...

Anonim mengatakan...

bwt cewek khusus samarinda hbngi yudhis ke no ini 085387582361

Novi Doremi mengatakan...

Hy aku novie,,pengen dapet kenalan baru di seluruh indonesia..
aku mahasiswi smstr 5..
ada yg mau kenalan sm aku sms ato hub. aja ke no ini 085395573707..

Anonim mengatakan...

buat tante daerah jember inbox d yuwanaja@ymail.com

Anonim mengatakan...

ramadhani,q di medan ,ne n0pe qu,ph0ne y q mw cri pcr yg stia dan mapan,087891140677,rama tggu y.bwt cw0x2 cmua yg gnteng.

Anonim mengatakan...

ramadhani,
q di medan ,ne n0pe qu,
ph0ne y q mw cri pcr yg stia dan mapan,
087891140677,
rama tggu y.
bwt cw0x2 cmua yg gnteng.

Anonim mengatakan...

Arga..di madiun.
Cari temen klo cocok lanjut ke hubungan berikutnya.
Usia 19 thn.
085735361119.

Anonim mengatakan...

q cwo kpngen pya cwe yg baik hati g setia bwt slmy q dr kota tulungagung umur q 30 ingin lbh tw ttg hu q yah 085785092926 lp nm q Sandk

Anonim mengatakan...


Nama Panggilan : ami
Nama Lengkap : rahmi
Kota : kandangan
Tempat Tanggal lahir : 30/06/1989 kandangan
No. HandPhone : 081250514197
Email : ami.sajjha@facebook.com
Pesan Anda : mencari kekesih n teman. . .

Tri Doank mengatakan...

Nama Panggilan : Tri
Nama Lengkap : Tri M S P
Kota : Palembang
Tempat Tanggal lahir : 10/10/1991 Palembang
No. HandPhone : 089657941242
FB : Theryquinto@yahoo.com
Pesan Anda : pengen mencari temen & Pacar :D . . .

CengarCengirCinta mengatakan...

Nama Panggilan : arief/rachmad
Nama Lengkap : arief rachmad wicaksono
Kota : Bogor
Tempat Tanggal lahir : Jakarta/9-10-1992
No. HandPhone : 085775003948
Email : -
Pesan Anda : Ingin mencari teman. Khususnya wanita di daerah bogor. Masih MUDA 19-22th. thanks
-------------------

auzaru kichi denta mengatakan...

putra/275119d8
bagi yang mau curhat,nambah tman atau lainnya,
add aja ya

Anonim mengatakan...

hyyy tmn2 smuay q cwo usia q 30 th kpngn cr psngan hdp q dr tulungagung sy brkulit swu mtang tnggi 165 udh krja mapan bg cwe brmnt call me 085748534440 q tggu yahhhh

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : Ian
Nama Lengkap : Ian Averry
Kota : Yogyakarta
Tempat Tanggal lahir : Semarang 01/01/1982
No. HandPhone : 083867700704
Email : ianfleming_bond@yahoo.com
Pesan Anda : Saya cowo pengen punya temen ngobrol, curhat, berbagi info, berbagi cerita, humor, dll.

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : zainul
Nama Lengkap : muhammad zainul
Kota : Tanggerang
Tempat Tanggal lahir : 05/10/1989 Nganjuk
No. HandPhone : 087780290514
Email : rasyadeharchy@ymail.com
Pesan Anda : hay semuannya? bwat cewek2 yg mau kenalan ma q silahkan aja hubungi ke nomer q call/sms, sekalian bwat nambah temen. kali aja ada yg mau nerima gwe sebagai pacar.:D

Anonim mengatakan...

Buat yg ada whatsapp..
Sok d add..
+62853133334097

Anonim mengatakan...

Buat yg ada whatsapp.. Nmor d atas klebihan angka 3nya...
Yg bner itu..
+6285313334097

Anonim mengatakan...

Haripurnama: perjaka 1983 BLITAR,kulit sawo MATANG,tinggi 160 cm,TUBUH seksi BERAT 50 kg,tidak pernah lbh 50 kg atau kurang dari 40 kg,kesukaanku baca religi,WANITA gadis atau janda di utamakan berjilbab,jika berkenan SMS saja ke nomer HPKU 081259200141.083848316790

DKR SAMBAS mengatakan...

hai, nama ku reno pargusna
nama panggilan reno, no hp 085652351905 ,
fb renopargusna1@gmail.com

pngen cari sahabat, ce at0 c0. :)

Bacox-Jr :) mengatakan...

/Fitra << Gwe Cowo lagi cari tmn Cewe nih buat sahabatan

ini no aku 089679585712 di tunggu yah Sms/Tlp nya ...

Anonim mengatakan...

qu bally . Cow. No qu 085320717777 mw cri tmn cwe buat smsn. Qu nak cirebon 19 thn.

Anonim mengatakan...

Arief
Syarifuddin Nasution
Depok
Bogor 14/09/1988
085770794911/083877802784
FB Syarifuddin_nst14@yahoo.com
Pengen Punya Temen Deket Cewek,,, Hub Gue aja..

Anonim mengatakan...

Arief
Depok
24 th
Hp 085770794911 / 083877802784 / 02197012140
FB Syarifuddin_nst14@yahoo.com
Pengen Punya Banyak Temen Deket Cewek,,, add

maikel jan mengatakan...

Maikel jan
Umur 18
depok , leuwinanggung
083891357396
Fb : maikel jan
Pengen pny temen cewe bwt sms'an.

Anonim mengatakan...

Q andi nak jember, buat cewek jember yg bth temen kencan sms q 085746121925




Anonim mengatakan...

andri bdg lg cr cewek bdg hub 085320380805 di tunggu

Anonim mengatakan...

hy tmn* ,aq gita 17 thn ,nak jogja ,pngen cri tmn yg sebaya n yg dkt aja ,klo ada yg mau jd tmn aq sms aja ^o^ 083867756667

hasan midi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
hasan midi mengatakan...

nama panggilan : hasan
nama lengkap : la ode hasan midi
kota : malang
TTl : wakatobi 10-09-1992
email : midi_hasan@yahoo.com
fb : facebook.com/sangat.berantakan.5
HP : 085757288519
pesan : ada yg mau jadi temanku nggak, kalau ada bisa langsung hubungi saya aja ok.... salamQ

Sakti Afrian mengatakan...

Q cowo jakarta..pngn cari cewe jakarta dan depok dan sekitarnya...pngn srius dan mapan...call y..081932778453

Sakti Afrian mengatakan...

Q cowo jkt..pngm cari cewe jkt.depok.dan sekitarnya..yg mapan..call y..081932778453

afif mengatakan...

Hay nma aq afif.
Slm knal, q cwo mao cri pacar jjur aq orngny jelek jd aq mao nyari bner" mao ma aq
Klo yg mao hub/sms: 087887365303

afif mengatakan...

Hay nma aq afif.
Slm knal, q cwo mao cri pacar jjur aq orngny jelek jd aq mao nyari bner" mao ma aq
Klo yg mao hub/sms: 087887365303

Jaudan mengatakan...

Buad cewek yang ngerasa masih perawan...
Di tunggu sms atow callnya di 085748582451 ok..
Di tunggu..

Anonim mengatakan...

assalamualaikum malam nama aku ristie di jakarta utara aku lg mencari cwo yg setia,baik,jujur,trima aku apa adanya.utk wilayah jakut,jakpus,jaksel dan sekitarnya hubungi aku ya:085691534793

Fryan Trisnanto mengatakan...

Aq ryan di tangerang 24thn, buat cwe yg msh gadis atau janda dewasa yg mau sma aq hub di 088808609032 atau pin bb 31bfef5e

Anonim mengatakan...

Nama panggilan : Yudan
Nama lengkap : Yudan Arnaz
Kota : Tasikmalaya
TTL : 17-02-1987
No. HP : 085659150002
Email : dankbarnaz@ymail.com
Pesan Anda : mo knalan smz za ke nmr 085659150002

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM MALAM NAMA AKU RISTIE DI JAKARTA UTARA AKU INGIN MENCARI CALON SUAMI YG SETIA,BAIK,JUJUR,SAYANG SAMA AKU UTK DAERAH SEJABODETABEK YA NIE NOMOR HPKU:085691534793

Vivi mengatakan...

Askum.....
Aqw alif(cwek) pengen cari temen cwe or cwo ...
Tercerah...
Yg minat jdi temen'qw hub 085748319079

Deck Ardhy mengatakan...

Pingin cari tmen,cwek kususnya,,krna tmen cwo,aku bnyak,ada yg mau smz aj,ke no aku.085935351458,,

Bleh di Email,deckdito@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM ... nmaku kharis tinggal di cilegon. ingin cri seorang kekasih khususnya di daerah cilegon. 0819 1118 5156

Anonim mengatakan...

waalaikum salm..

Anonim mengatakan...

ASSALANUALAIKUM mbak ami. salm kbal y driku mochammad kharis dri cilegon. hehe

Anonim mengatakan...

wah siang yg sngt dngin...selamat siang semua...

Anonim mengatakan...

selamat malam indonesia

** KHARIS **

Anonim mengatakan...

SELAMAT MALAM INDONESIA....
SELAMAT MALAM CILEGON

* KHARIS *

Anonim mengatakan...

kharis / 0819 1118 5156, assalamualaikum..q mo cari seorang kekasih yg mo trima q apa adanya. wanita yg sderhana setia n luchu...hehe. khususnya daerah CILEGON....q tunggu ya..

michella amanda mengatakan...

cuman nyari cowo rame umur 15-18 tahun

Anonim mengatakan...

nmq Oky kpngen cari tmn curhat n sahabat jg pacar q anal jatim mw y cr cwe bg cwe2 sms q tw call me yah...dihpq nie no 085748534440

Jaka Takata mengatakan...

Nama Panggilan : Jaka
Nama Lengkap : Jaka Permana
Kota : Jakarta
Tempat Tanggal lahir : Jakarta 18 Maret 1994
No. HandPhone : 08979769701
Email : ...
Pesan Anda : mencari teman,sahabat,cewek...

Fadhillah Ariadigdaya mengatakan...

Nama Panggilan : CR
Nama Lengkap : Fadhillah Aria Digdara
Kota : Malang
Tempat Tanggal lahir : 26/06/1992 Malang
No. HandPhone : 085855967366
Email : fadhillaharia@gmail.com
Pesan Anda : Mudah mudahan dapat pacar dapat jodoh yang gak macam macam

nadzif misbah alawi mengatakan...

Pengen cari pacar yang baik setia terima gua apa adanya ini nmr gua
083813144823

buat cewe cewe smp sms gua ya

nazzar rudin mengatakan...

nama: nasrudin
alamat: cirebon
usia: 21 th
pekerjaan: alkhamdulillah bekerja
lg nyari pacar buat seriusan yang mw nrima aku ap ada ny
no hp ku: 08977724233

nazzar rudin mengatakan...

nama: nasrudin
alamat: cirebon
usia: 21 th
pekerjaan: alkhamdulillah bekerja
lg nyari pacar buat seriusan yang mw nrima aku ap ada ny
no hp ku: 08977724233

Amran Manikram mengatakan...

Hai cewek2 kalau mau kenalan ma aq ,nl no aq 082337113608

Amran Manikram mengatakan...

Hai cewe2 namaku Amran dan aq lg cri teman maupun pacar kalau ada yg pengen hubungin aq ya...? 082337113608

Anonim mengatakan...

MAU BELAJAR BISNIS ONLINE/PENGEN TAU CARA MEMBUAT WEBSITE..??????
Di sini tempatnya www.rahasiawebsitepemula.com/?id=acink
Silahkan kunjungi website kami untuk belajar berbisnis online yg mahir d dunia internet.

daniel zefanya mengatakan...

Gw lgi nyari pacar nih...
Nma gw daniel...
Nama panggil:danyl
Bgi cewek ♈ªϞƍ bermint sms/call ke nope gw..02193855695..thx

daniel zefanya mengatakan...

Gw lgi nyari pacar nih...
Nma gw daniel...
Nama panggil:danyl
Bgi cewek ♈ªϞƍ bermint sms/call ke nope gw..02193855695..thx

Anonim mengatakan...

andi,bogor..08568901070

Anonim mengatakan...

handika dari medan 17 thn 087869785313 pengen kenalan ma semua nya :) hubungin yh

Muhammad Fahmi Aziz mengatakan...

Nama Panggilan : Fahmi
Nama Lengkap : Muhammad Fahmi Aziz
Kota : Padang
Tempat Tanggal lahir : Pekanbaru/ 24 april 1997
No. HandPhone : 085272727243
Email : a.muhammadfahmi@yahoo.com
Pesan Anda : Aku mau cari teman, khususnya Cewek :D
---------------------------

Anonim mengatakan...

hyyy lm buat cwe2 smua q Dany dr tulungaung kpngn cr tmn khususy cwe yg bs dajak cerhat klo cocok q jdkn pcr klo mnt hu q yaa 085748534440 oky q tggu

Ahmad Fathurosi mengatakan...

Aku cowok jember
25th
Bagi cewek jember yg bth teman
Sms aku 085746121925

Anonim mengatakan...

doni 22 thn pengen knal cwek lajang janda atau tante yg da ndek malang call aku ya 085748506089

anna suhana mengatakan...

saya ibu anna suhana dari malang,mengucapkan banyak terimakasih
kepada EYAYANG JINGGO.yang telah membantu kami memberikan
angka jitu/gaib hasil ritual nya,sehingga kami bisah menang togel 75juta
atas bantuan EYANG JINGGO,semua masalah kami telag teratasi termasuk
hutang ladi bank BRI semu suda kami tebus,sekali lagi kami sekeluarga
mengucap kan banyak terima kasih kepada EYANG JINGGO,semoga angka
jitu/gaib yang EYANG JINGGI janjikan untuk di putaran selanjut nya bisa
jebol lagi,amin……kini saat nya kami akan berbagi kepada teman-teman
jika anda punya masalah atau anda ingin merubah nasip anda atas
bantuan EYANG JINGGO HBU-0852-8122-0019-insya allah pastdi bantu
apa bila anda selalu yakin dengan yang nama nya anka gaib
jika anda yakin silahkan anda buktikan kenyataan nya,karna sudah
terbukti kepada keluarga kami atau pada banyak orang yang telah sukses
atas bantuan EYANG JINGGO,jika anda yakin hidup anda pasti berubah<<>

Anonim mengatakan...

Aku duda 40 thn cari cewek buat teman atau pacar yang cantik,sexy dan asyik call me bekasi 081212017729

Anonim mengatakan...

081262616021..khusus cewek

Anonim mengatakan...

Nama Panggilan : PandI, outSIDers
Nama Lengkap : Pandi Ariawan
TTL : 24-01-1993
No. Hp : 085397468834
Kota : Palu
Apa pun yang terjadi,
Ku kan slalu ada untukmu,
jangan lah kau bersedih,
Cause Everything it"s Gonna Be Okay...

Farissamerdy mengatakan...

@farissamrdy
Fb: merdyminnie11@yahoo.com
line: farissamerdyy

Dhonny Dinatha mengatakan...

Hy aku mike dri jambi,pgen cari tmen cewek/pcr sklipun,hehe,hub lgsung nmer hnphone ku ya,,085369244449/pin bb: 2A7C1D49/fb/twitter/wechat/kakao talk dll. ;)

Rizki Hukum mengatakan...

nama panggilan: rizki
nama lengkap: muhammad rizki
kota: kendari
no. handphone: 085240049347
e-mail: hukumunhl@gmail.com
pesan: saya anak unhalu bagi yang pengen kenalan silahkan... follow @hukumunhlrizki okey guys
TRIMS............

Anonim mengatakan...

Johan 08982005606 cari teman siapa saja. Ok

Gadis Bening mengatakan...

Hy aku cewek cantik, bening dan sexy, aku mencari cowok yang kuat di atas ranjang tempat tidur untuk aku aja NGENTOT dan BERSENANG SENANG kalo ada cowok yang mau dan berminat untuk NGENTOT dan BERSENANG SENANG dengan aku silahkan hubungi aku lewat nomor phonsel pribadi aku 085664494803

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

kiswanto nurman mengatakan...

AKU COWOK UMUR 30 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS : 083848887999,

Anonim mengatakan...

saya seorang wanita sederhana, umur 32 th, muslim, tinggal di jakarta, status blum pernah merid
penyayang, sopan, ramah dn ke ibuan
083890211882

cahaya kogobiya mengatakan...

Calvin aq pingin cewek yang kesepian hp: 082198609005
email>cahayakogobiya@gmail.com

Anonim mengatakan...

Aku Ibnu 30 tahun di yogyakarta..mencari tante2 maksimal umur 40 tahun buat senang2....minat hubungi aku di 085643006884

putra tunggara mengatakan...

Aku igor.dari ci amis.cri pendamping. Yng serius.Nvn ku 087785088998.

putra tunggara mengatakan...

Aku igor dri ci amis.cri pendamping yng serius.add fb aku ea.igor putra.
Nve
Aku 087785088998

Anonim mengatakan...

tomy,38th,t170,bb ideal,manis,sawo matang,disurabaya.....utk janda yg kesepian,butuh kepuasan sex,ketemuan...hub 085732822976 surabaya

vina karina mengatakan...

hey,,boy aq mw cri temen klo bsa sahabat usia 13-17thn thanks (menerima sms yg sopan&jujur) nih number q 089617042731 http://us.i1.yimg.com/us.yimhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gifg.com/i/mesg/emoticonhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gifs7/11.gif

Ulin Nuha mengatakan...

cowox 25th dari pekalongan jateng,blm prnh kawin n blm nikah,btuh kasih syg tlus seorg cewek,, 087830575919

Anonim mengatakan...

Cowok 35 thn di jakarta,cari teman cewek...phone: Nol-8-Lima-77-333-Delapan-Delapan-58.

Anonim mengatakan...

Nama:hakam
Kota:jakarta/ciputat
Email:hakamabdul11@gmail.com
No hanphone:085717873211

uciha yusuf mengatakan...

yusuf
muhamad yusuf
tangerang
09/06/96
089601606351
uciha.yusuf96@gmail.com

heyyyy tman" semua salam kenal
w nyari temen ataupun pacar :)
mau nambah tmen cwe/cwo
karna apa salahnya untuk berteman :)

Anonim mengatakan...

Hai aku Cowok 31 thn cari temen cewek gadis atau janda, Please \call me Ok !

Anonim mengatakan...

Q cowok 31. cari temen cewek gadis atau janda no problem. tua juga gak papa yg penting gak JUDES. kenalan yuk, hubungi 082255253767 Ok !

Yaz Rebel mengatakan...

Ziias
Ziias R
Bandung
23-01-1990
087722177657
Pin : 75614591
Aku cowo mau cari temen cewe atau cowo , buat kalian yang mau jadi temen saya , tinggal call or sms ,thanks

Anonim mengatakan...

Hay aq sapriel umur 21 thun aq mw cari cwek xg asyik ďȋ ajak ngobrol.chat
Ni no qu 082158038438
Pin 26A3561D

Anonim mengatakan...

Telkomselx ada ga.....klo ada hbungin aq ya.....082158038438

Anonim mengatakan...

Nama lengkap: ozein aditya
nama panggilan: zein
cowk, tinggi 170cm, mau cari shabt/pacr khususnya cewk daerah sedati sidoarjo, bgi yg minat sms/tlp ya di 085604553751, fb: ozein007@gmail.com. q tnggu y cantik.

Rizal xstyle mengatakan...

Salam kenal
para ladies yg mau kenal sama gua..
call or sms 083876035586 (Rizal)
thank you..

Anonim mengatakan...

Hy aku ruli tinggal di bogor slm kenal 085319794977

Anonim mengatakan...

Aq Andi
08127829731
Pgin cari knlan wanita 40 thn ke atas buat tmn curhat / tukar pkiran..
Tks..

andre mengatakan...

Ykin mau ngentot ni...

Anonim mengatakan...

aq Izal dari jakut,,,mau nxari cewe umur 21-25,,,bwt pndamping hidup,,yg serius,,,nih nmr Qu ,,085718438838,,,

Anonim mengatakan...

Buat cewe2 daerah bogor mrapat yuk di Fb crysiss2222@hotmail.com
umur masih 17 tahun

Anonim mengatakan...

haii siang aku ristie

Anonim mengatakan...

Malam aku ristie

ignazio Renato mengatakan...

Hay pa khabar,,ini no temen gw namanya onky 081286520509,jkrta


Update Artikel di Akun Anda

On FaceBook

Total Penayangan Halaman

Versi web | Lihat versi ponsel
© Copyright 2011 - CentralArtikel.com | Design By Lutfi Setiyawan | Official published in 20 Mei 2010 | Best view in Google Chrome