Jumat, 10 September 2010

Ilmu Aji Rajahkalacra [Rajah Syekh Subakir] Mujarab !

| Jumat, 10 September 2010 |0 komentar

Ingin Langganan Artikel Menarik?
Kirim artikel ini dan dapatkan artikel-artikel menarik terbaru.

Home » Site Map » Category [ ] » Disini
Ada para sesepuh tau ttg ilmu rajah aji kalacakra ni....di katakan dahulu syekh subakir mengunakan ilmu ini untuk menakluk gunung tidar di tanah jawa..

Berikut saya postingkan artikel menarik seputar Islamisasi di Tanah Jawa yang saya peroleh dari milis sebelah. Walisongo yang sering ditulis di buku-buku sejarah sebagai penyebar Islam di tanah jawa, versi artikel di bawah beranggotakan sbb:

1) Maulana Malik Ibrahim, berasal dari turki, ahli mengatur negara (ahli tata negara).
2) Maulana Ishaq, berasal dari Samarkand, Rusia Selatan, ahli pengobatan.
3) Maulana Ahmad Jumadil Kubro dari Mesir.
4) Maulana Muhammad Al-Maghrobi, berasal dari Maroko.
5) Maulana Malik Isro'il, dari Turki, Ahli mengatur negara (ahli tata negara).
6) Maulana Muhammad Ali Akbar, dari Persia (Iran), ahli pengobatan.
7) Maulana Hasanuddin, dari Palestina.
8) Maulana Aliyudin, dari Palestina.
9) Syekh Subakir, dari Iran, Ahli menumbali daerah yang angker yang dihuni oleh Jin jahat (ahli ruqyah).

Mulai dari wali2 pertama yang berhasil mengislamkan Raja Kediri waktu itu: Jayabaya sekitar tahun 1200 M. Kedua wali yang dimaksud adalah Syekh Ali dan Syekh Subakir, langsung diutus oleh Sultan Turki (Dinasti Utsmaniyah).

Kemudian berlanjut ke wali2 yang biasa kita kenal seperti Maulana Malik Ibrahim yang keturunan Arab, Sunan Ampel dan Sunan Bonang yang keturunan Cina dari Tanah Siam, murid mereka Sunan Kalijogo yang asli Jawa dlsb.

Ada apa wali2 itu ke sini? Yang pasti bukan hanya untuk berdagang karena untuk berdagang mereka tak perlu jauh2 ke sini. Mereka ke sini untuk menggenapi hadits Rasulullah tentang kebangkitan Islam di timur. Untuk menggenapi hadits itu tentu saja Islam harus berkembang dulu di Kepulauan Nusantara yang ketika itu penduduknya kebanyakan menganut agama Hindu, Budha, dan animisme/dinamisme. Jadi, atas dasar jasa merekalah sebagian besar dari kita ini menganut Islam.







Ya Allah Ya Rahmaan Ya Rahiim"
Muliakan dan Sayangilah para Saudaraku yang Buka thread ini beserta Keluarganya....Berikanlah Kesihatan Kekuatan Zahir Bathin, Kesuksesan dalam Segala Hal, Terangi Hari harinya dengan Cahaya Mu....Cahaya Kasih Sayang Mu
Ya Rabb,Mudahkanlah Segala Urusannya...Terangi dengan Cahaya Pengetahuan Mu, Berikanlah Petunjuk Mu Ya Allah.Kuatkan dan Mantapkan Iman Takwa dan Ibadahnya....Limpahkan dan Curahkan Kekayaan, Rezeki yang Berkah,Berikan Kebahagiaan Bersama Keluarga.....Kebahagiaan di Dunia mahupun di Akhirat . Amiiin Ya Allah Amiiin...........


Terkini





Salam buat para ikhwan,guru2,teman2 juga pengunjung di sini saya ingin mengucapkan SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA AIDILFITRI dan MAAF ZAHIR BATIN jika ada apa2 jua kesalahan dari keluarga RKC semoga di limpahkan seribu rahmat buat semua.

Protected By : DMCA.com MyFreeCopyright.com Registered & Protected
UU Nomor 19 Tahun 2002 [ UU Hak Cipta ]

Anda tertarik dengan artikel ini? Bila Anda ingin me-Copy artikel ini,
Silahkan besertakan sumber dengan menaruh alamat berikut ke dalam artikel :


Loading...
Lihat semua Artikel disini | Site Map | Submit artikel ini ke LintasBerita.com
Yang mungkin Anda cari :

Poskan Komentar | Kembali Ke Artikel | Kembali Ke Atas ↑

Baca dulu!!!
[ Blog NoFollow ] Anda bisa bebas berkomentar, entah itu komentar baik atau jelek. Karena kotak komentar ini tidak saya pasang moderasi, jadi jika Anda berkomentar, saya tidak membaca komentar Anda, dan komentar Anda langsung muncul tanpa sepengatahuan saya.
[ Maaf saya tidak membaca komentar Anda ] Selamat berkomentar ria :

0 komentar :


Update Artikel di Akun Anda

Fans Page (New Widget)

Penayangan Halaman

Versi web | Lihat versi ponsel
© Copyright 2011 - CentralArtikel.com | Design By Lutfi Setiyawan | Official published in 20 Mei 2010 | Best view in Google Chrome