Hubungi Pusat Layanan Philips untuk  informasi produk : WEBID1

Hubungi Pusat Layanan Philips untuk  informasi produk

Jika Anda penggemar produk Philips, Anda harus terbiasa dengan  pusat layanan Philips dengan semua layanan mereka.   Padahal, saat menggunakan barang elektronik, konsumen harus selalu melakukan perawatan dan manajemen berjangka agar barang tersebut awet dan bisa digunakan cukup lama.

Philips merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi banyak perangkat elektronik mulai dari kebutuhan rumah, kebutuhan hiburan, segala sesuatu yang  berhubungan dengan mobil, bahkan kebutuhan dapur juga  tersedia. Anda  perlu memilih produk yang Anda inginkan, yang tentu saja memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Agar dapat membuka feedback dan juga berbagai pesan dari para pelanggannya, tentunya Philips menyediakan channel untuk dapat menghubungkannya dengan pelanggan. Tidak hanya sebagai sarana komunikasi, service center Philips juga  dapat  menjadi tempat untuk memperbaiki produk yang rusak dan mengelola produknya.

Dalam hal banyak jenis produk yang ditawarkan Philips, Philips  membentuk kategori sesuai dengan jenis produk ini. Setiap kategori memiliki bagian perawatannya sendiri, bahkan dengan nomor kontak yang berbeda. Lalu apa sebenarnya kategori produk  Philips dan  afiliasinya? Simak dan cari tahu gambaran lengkapnya di bawah ini.

Mencari  kebutuhan  ibu dan  kecil? Memilih kategori perawatan untuk ibu dan anak

Salah satu kategori produk yang disediakan oleh Philips adalah kategori “Mother and Child Care”. Dalam kategori ini Anda dapat menemukan berbagai barang atau produk yang berkaitan dengan kebutuhan ibu untuk merawat anak-anak mereka, serta kebutuhan anak-anak mereka sendiri. Anda dapat menentukan kebutuhan Anda di sini.

Beberapa produk dalam kategori ini antara lain sterilisasi botol bayi, alat pemanas susu, produsen   makanan untuk si kecil bahkan berbagai jenis botol dan penduduk desa yang digunakan untuk bayi saat minum susu. Semua kebutuhan bayi dan balita tersedia.

Bahkan tidak hanya untuk kebutuhan bayi, Philips juga  menyediakan produk bagi para ibu untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Misalnya, produk pompa ASI untuk ASI, dan juga berbagai produk untuk perawatan payudara ibu agar tetap sehat. Tentu saja, semuanya hanya dapat ditemukan di Philips.

Untuk informasi lengkap tentang produk-produk di atas, serta untuk umpan balik, Anda dapat menghubungi  pusat layanan resmi Philips,  yang tersedia di   situs web resmi. Anda dapat berbicara di telepon dengan menelepon 0800-140-1473 dari pukul 09.00 hingga 18.00 Senin hingga Jumat.

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id

Untuk hari Sabtu sendiri, layanan ini buka mulai pukul 09.00 hingga 13.00. Pada hari Minggu dan hari libur nasional, layanan ditutup. Tak perlu khawatir, layanan ini tidak menggunakan pulsa. Sehingga Anda dapat menyampaikan pesan dengan bebas. Anda juga dapat terhubung melalui WhatsApp di +628111401476.

Dapatkan informasi tentang pencahayaan dan hiburan di Philips Service Center

Selain kebutuhan ibu dan balita, Philips  memiliki  produk  lain yang berkaitan dengan pencahayaan dan hiburan. Kualitas lampu  Philips tidak diragukan lagi. Nyala api berlangsung sangat lama. Tak heran jika produk  lampu Philips selalu diminati  oleh para pelanggannya.

Tidak hanya produk lampu yang menjadi favorit, produk hiburan juga menjadi impian bagi pelanggannya. Selain TV, audio, bahkan produk peralatan komunikasi seperti tablet, dll, hal ini juga menjadi pilihan bagi pelanggan setia Philips. Sebelum membeli produk, tentu saja, Anda harus berkonsultasi dengan pusat layanan Philips.

Anda tidak perlu datang langsung ke kantor resmi Philips untuk informasi lengkap, cukup hubungi kontak yang disediakan oleh Philips. Untuk informasi terkait pencahayaan dan pencahayaan, Anda dapat dengan mudah dan cepat menghubungi nomor 08001052678 pada hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Untuk informasi tentang peralatan hiburan dan komunikasi, silakan hubungi 021-29018944. Layanan ini buka lima hari seminggu, Senin hingga Jumat hanya dari pukul 09:30 hingga 17:00. Atau, jika Anda ingin lebih banyak kebebasan untuk memberi saran, Anda cukup mengirim email.

Apakah Anda menginginkan keindahan kendaraan? Tanyakan pada Pusat Layanan Philips

Jika Anda seorang pecinta mobil, Anda juga  dapat melihat  beberapa produk  yang terkait dengan industri otomotif Philips. Tak hanya untuk mobil, Philips  juga memproduksi beberapa produk sepeda motor. Beberapa di antaranya adalah lampu sepeda motor. Pastikan lampu motor Anda akan lebih terang.

Anda juga dapat menemukan aksesori lain untuk mobil Anda. Seperti suara dan juga lampu lagi. Jika Anda adalah seseorang yang suka mendengarkan musik saat mengemudi sepanjang jalan, maka Anda memerlukan suara khusus yang perlu dipasang di mobil Anda.  Philips memberi Anda pilihan terbaik.

Sebelum memutuskan untuk memilih produk audio yang tepat, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan pusat layanan Philips secara langsung atau melalui telepon.   Untuk layanan telepon, Anda dapat menghubungi 021-6349030 pada hari kerja dari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 hingga 17.00 selama lima hari.

Tidak seperti informasi layanan lampu mobil dan sepeda motor, Anda perlu menghubungi nomor yang berbeda. Nomornya adalah +622127899368, di mana Anda dapat menghubungi nomor ini hingga pukul enam sore hingga Jumat. Sampai tengah hari pada hari Sabtu. Cobalah segera.

Dapatkan pilihan produk rumah terlengkap

Produk berikutnya, yang merupakan andalan Philips , adalah produk rumah tangga. Produk rumah tangga  ini dibuat untuk meringankan beban rumah tangga keluarga. Tidak hanya itu, beberapa produk juga membantu membuat segalanya praktis dan lebih mudah daripada buatan tangan.

Beberapa produk rumah tangga Philips  yang menjadi pilihan banyak keluarga adalah peralatan memasak, peralatan  pembersih, pembuat kopi, bahkan peralatan air minum, serta peralatan boiler, semuanya disediakan untuk mereka yang membutuhkan. Tentunya kualitas setiap produk sangat bagus dan patut dicoba.

Jika Anda tertarik dengan produk air minum, Anda dapat menghubungi pusat layanan Philips di 021-22693353. Layanan ini hanya tersedia dari Senin hingga Sabtu. Anda dapat menelepon dari pukul 9:00 hingga 17:00 hingga Jumat, sedangkan hari Sabtu hanya sampai pukul 14:00.

Berbeda dengan pemanas air yang mungkin Anda butuhkan. Untuk informasi terkait pemanas air, Anda dapat bertanya secara lengkap di 0800-10-25274 setiap hari antara pukul 08.30 dan 16.30. Untuk hari Sabtu, layanan tutup dua jam lebih awal dari hari normal. Bagaimana? Apakah Anda membuat pilihan?

Semua  produk Philips  sebagian besar adalah produk yang diinginkan oleh banyak orang. Tidak hanya menjual kualitas tetapi juga keunggulan menggunakan bahkan dalam hal model, Philips juga   melakukan sebanyak mungkin dan juga detail untuk memastikan kepuasan dari pelanggannya.

Apa pun jenis dan kategori produk yang Anda inginkan, semuanya pasti tersedia. Jika Anda ingin bertanya banyak produk sebelum membelinya, Anda tidak perlu khawatir mengunjungi kantor atau toko resmi. Anda hanya perlu mendapatkan salah satu kontak di pusat layanan Philips, lalu   segera menelepon dan menyampaikan pesan Anda di sana.