Sabtu, 18 September 2010

Cari Kenalan Pacar Online + Nomer HandPhone [ HP ]

| Sabtu, 18 September 2010 |8 komentar

Ingin Langganan Artikel Menarik?
Kirim artikel ini dan dapatkan artikel-artikel menarik terbaru.

Home » Site Map » Category [ | ] » Disini
Cari Kenalan Pacar Online + Nomer HandPhone Cewek atau Cowok

http://blogious.com/wp-content/uploads/2010/09/jomblo2.gif 
Jomblo tidak punya pacar atau pasangan memang terasa sepi. Apalagi melihat pemandangan-pemandangan di sekitar yang memperlihatkan berbagai kalangan anak muda membawa pacarnya mengelilingi kota atau untuk sekedar bersandar di peristirahatan atau disuatu rumah makan. Tentu saja hati tergerak untuk mencari pacar.

Bagi anda yang jomblo dan ingin untuk mencari pacar. Di sini anda bisa memberikan data pada kami untuk ditampilkan di MagazineForum. Berbagai kumpulan orang yang sedang jomblo yang mencari pacar atau sekedar teman maupun sahabat berkumpul menjadi satu. Jadi tidak salah jika judulnya adalah kumpulan nomor handphone cewek cantik seksi, shooting keyword mode on. 
Tapi jangan kecewa kalau bukan hanya nomor handphone cewek cantik yang ada di situ. Berbagai kalangan seperti cewek dan cowok, muda maupun tua ada di situ. Karena banyak sekali yang mengirimkan data demi membantu pencarian teman. Nah, jika anda tertarik, silakan submit data anda untuk ditampilkan dan segera mencari informasi tentang calon pacar atau teman anda.
Bagaimana cara submitnya? Gampang saja, tulis semua data ada pada kotak yang disediakan. Dan submit data pada page Media Kenalan yang ada pada MagazineForum. Selengkapnya anda bisa melalui link berikut ini:


Protected By : DMCA.com MyFreeCopyright.com Registered & Protected
UU Nomor 19 Tahun 2002 [ UU Hak Cipta ]

Anda tertarik dengan artikel ini? Bila Anda ingin me-Copy artikel ini,
Silahkan besertakan sumber dengan menaruh alamat berikut ke dalam artikel :


Loading...
Lihat semua Artikel disini | Site Map | Submit artikel ini ke LintasBerita.com
Yang mungkin Anda cari :

Poskan Komentar | Kembali Ke Artikel | Kembali Ke Atas ↑

Baca dulu!!!
[ Blog NoFollow ] Anda bisa bebas berkomentar, entah itu komentar baik atau jelek. Karena kotak komentar ini tidak saya pasang moderasi, jadi jika Anda berkomentar, saya tidak membaca komentar Anda, dan komentar Anda langsung muncul tanpa sepengatahuan saya.
[ Maaf saya tidak membaca komentar Anda ] Selamat berkomentar ria :

8 komentar :

Anonim mengatakan...

asalamualaikum...nama saya hardi ramdhani,pengen mencari teman & pacar untuk dijadikan pasangan hidup,, hubungi ya 085795660505/ FB : violence_dy@yahoo.com asalamualaikum...

Anonim mengatakan...

bwt cwek khusus samarinda hbngi no ini,085387582361

Anonim mengatakan...

nm q Rian sy dr kota tulungagung kpngen cr psngan hidup umur q 30 th udh krja mapan bg cwe yg mny hub q yaa ni no hp q...085785092810

Anonim mengatakan...

nm q oky sy tnggl dkota tulungagung kpngn cr pcr ni numpang lwt umur q 26 q sorg cwo yg ramah n pndiam ni email q striopiningit18@ymail.com

biodata pribadi mengatakan...

saya jekson saya ingin mencari cewek yg usianya 25Thn dengan kriteria yang aq inginkan doktor,bidan perawat di rumah sakit, jujur, setia,sopan, mau bertanggung jawab, saling membantu orang lagi kesakitan, hormat orang tua dan mertuanya, orangnya harus bersih dan rapi

jika ada telepon or sms ke hp. 087869782785

khusus di medan dan orang tuanya di Medan

Anonim mengatakan...

Hai qu cwox*khsus balikpapan"tuk cwex yg lg ksepian tw tante2 yg mw ikutan, jng sungkan end malu"hbungi ja qu yg pst y enjoy dn terkesan loh" #Hp*081952387301+085751310780.

Wahyudi Ashari mengatakan...

saya Wahyudi Ashari lgi cari cewe/wanita/janda(Juga Blh) tuk dijadiin pacar/pendamping hidup yang baik,jujur+perhatian..
ni nmrnya:085717994541..ditunggu ya secepatnya!!

Anonim mengatakan...

Hadir,, yg mau nonton bokep silahkan follow ane di @borjongraja. Di jamin dah memek kamu jadi basah,kalo dah cenat cenut jgn lupa DM nope nya ya cy,, Mmmmmuuuaach kecup basah


Update Artikel di Akun Anda

On FaceBook

Total Penayangan Halaman

Versi web | Lihat versi ponsel
© Copyright 2011 - CentralArtikel.com | Design By Lutfi Setiyawan | Official published in 20 Mei 2010 | Best view in Google Chrome